Kumpulan Karya (1)

[Karyaku]

TERUNTUK PLAGIATOR

Kau masih muda
Perbanyaklah menulis sampai tua
Jika kau meninggal nanti, karyamu senantiasa diingat oleh orang-orang di sekelilingmu

Kau masih gagah
Janganlah banyak tingkah
Sudah berapa banyak yang kau jiplak?
Istirahatlah sejenak!
Kuajak menulis bersama
Agar kau merasakan indahnya menulis

Juli, 2018
~viatania

[Karyaku]

Penyesalan

Dalam suatu ruangan yang gelap
Aku melihat secercah cahaya
Kupikir itu sebuah harapan
Agar aku dapat keluar dari kegelapan
Tapi nyatanya kegelapan itu
Merasuk kedalam jiwaku
Dan menyadarkanku
Bahwa tak mungkin aku melihat cahaya
Karena cahayaku telah hilang
Pergi meninggalkanku


By. SICK~

[Karyaku]

L.O.V.E

Tahukah kamu betapa aku mencintaimu?
Meski dunia berhenti berputar
Hanyalah kamu yang aku pikirkan
Meski hanya bertemu dalam mimpi
Akupun sudah merasa senang
Seperti itulah rasa cintaku padamu

Maka, aku mohon padamu
Jangan pernah meninggalkanku
Jika aku hidup tanpamu
Aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku
Mampukah aku melanjutkan hidup?
Sulit untuk dibayangkan
Dan aku tak ingin membayangkannya

By. Secret

[Karyaku]

Jatuh cinta

Tatapan yang tak sengaja
Senyuman yang tak direncanakan
Sapaan yang terlontar dari mulut
Tundukan kepala yang tak berani menatap
Bayangan yang selalu terlintas dijiwa
Senyuman yang terpikat dihati
Tatapan yang begitu dalam
Yang menandakan sebuah arti
Waktu terus berjalan
Demi sesuatu yang tak jelas arahnya
Yang selalu melintasi jejakannya
Yang selalu mencari jejak matanya
Tanpa alunan melodi
Tanpa bisik bisikan alam
Tanpa hujan yang meneduhkan
Tanpa hempisan angin yang berhembus
Hati yang sudah mulai terketuk
Merasa ada kenyamanan
Merasa ada perbedaan
Inikah yang dinamakan jatuh cinta....

Karya:  H

[Karyaku]

Kesendirian

Daun yang bergerak.
Ikan ikan yang sibuk dengan mencari makan.
Pohon yang kokoh berdiam.
Angin yang menyejukkan disore hari.
Suara suara orang yang sedang bekerja, mencari sedikit uang untuk hidup, Daun yang bergerak ditiup angin yang tetap memberikan oksigen, suara suara gemercikan air dikolam, ikan ikan yang sedang bersunda gurau, Inilah kehidupan yang terus diterjang oleh kekuatan.
Kekuatan angin
Kekuatan jiwa
Kekuatan arus
Kekuatan hati yang dengan kesendiriannya..

Karya : H

Karyaku]

    KARMA
Air mataku terjatuh
saat aku mengingatmu
Meski aku mencoba melupakan
Namun bayangan itu muncul
Pada akhirnya semua adalah salahku

Mungkin ini semua adalah karma
Aku menangis karena membuatmu menangis
Aku tersakiti karena membuatmu tersakiti
Aku hanya berharap agar kau bahagia
Agar aku pun bisa bahagia

By. HMS

[Karyaku]

Dulu..
Kamu adakah hal terindah
Yang ingin ku juga sampai nanti
Kamu adalah hal berharga
Yang ingin ku lindungi selamanya
Kamu lebih dari sekedar biasa
Kamu luar biasa didalam hati ini

Tapi kini.. .
Kamu adalah hal terindah
Namun aku tak tahu cara menjagamu
Kamu adalah hal berharga
Namun aku tak dapat melindungimu
Namun kamu tetap luar biasa di hati ini
Selamanya dan tak pernah terganti

By. SAD

[Karyaku]

~ kebahagian ~

Ketika aku bersamamu
Kudapat melihat indahnya dunia
Kudapat mendengar alunan merdu
Langit seakan tersenyum padaku
Dunia seakan menyapaku

Apakah ini mimpi?
Jika iya, aku tak ingin terbangun
Karena mimpi ini begitu indah
Aku ingin disampingmu selamanya
Sampai maut memisahkan kita

By. MBB

[Karyaku]

Lupakanmu

Aku ingin sekali melupakanmu
Melupakan kenangan kita
Melupakan segalanya
Namun... semakin aku berusaha
Semakin sulit bagiku untuk melupakannya

Setiap hal yang kulakukan
Mengingatkanku padamu
Beri aku cara agar dapat melupakanmu
Bantu aku agar dapat melupakanmu
Karena... amat menyakitkan
Jika hanya aku yang mengingatmu
Tanpamu yang mengingatku

By. ☆

[Karyaku]

Ada bintang yang memang ditakdirkan bersinar paling terang, tapi ada juga bintang yang ditakdirkan redup namun tak pernah menyerah untuk bisa terlihat paling bersinar, dan aku tahu kamu ada disana. Aku melihatnya, kau lebih indah dengan peluh sebab usahamu yang begitu keras. Jangan pernah menyerah bintangku, kau pantas bersinar paling terang. Aku percaya denganmu. Aku tunggu sinarmu dari kejauhan, walaupun mungkin kau bukan ingin dilihat olehku. Melainkan olehnya, tak apa.

By : princess aurora

[Karyaku]

Rasa itu ada

Semua berawal dari awal
Tidak,
Saya memang tidak ingin mengakhirinya
Awalnya memang biasa saja
Namun semakin lama saya semakin suka

Kini saya semakin yakin
Bahwa,
Rasa itu tidak sendiri
Ada yang menemani
Bahkan disaat saya menunggu
Kau mencari

Iya
Kau yg mencari aku yg menunggu
Agar kita bertemu
Begitu katamu

By : ssk

[Karyaku]

"Nyaman namun Mengambang"

Sejauh ini masih terasingkan ditengah keramaian.
Bahkan kau biarkan dalam dingin,
dan bergurau dengan angin.
Tidak seperti ekspetasi atau harapan.

Menjaga seperti apa yang kau maksud?
Menjaga dengan diam?
atau menjaga dalam angan?
Tersenyum sudah.
Tersabar sudah.
Tersakiti kah yang harus ditelan?

Perasa lidah telah mengungkapkan pahit.
Tapi hati masih mendambakan manis.
Dan pikir otak, mencampurkan keduanya.
Pahit-pahit-manis begitu katanya.

Nyaman sekarang namun mengambang, sampai kapan?

By : ssk
[Karyaku]

[Tentang Waktu]

Tentang banyak kataku
Yang dulu seru bagimu
Tak lagi buat senyum
Dan binar di matamu,
tentang konyol atas sikapku
Tak lagi nyaman bagi
Tempat dudukmu,
Semua sudah tak mampu lagi
Menggodamu, untuk tetap tinggal
Karna inginmu .

Aku tak lagi dapat bicara apa apa,
Melihatmu tersenyum dengan semua
Menepuk rasaku, bahwa aku tak lagi
Pantas dapatkan itu .
Hanya kebisuan yang buatku takut pada kata,
Meski hanya bicara tentang ' apa kabarmu hari ini ? '

Hingga tiba pada tengah kebimbangan
Siapakah aku bagimu ?
Atau setidaknya ... masih adakah aku ?
Kembali pada bidikan waktu, aku bisu .

By : Penikmat Waktu

[Karyaku]

Tentang[hatiku]

Hei pagi...
Tidakkah kau lihat awan bersamamu tengah muram?
Menanti sebuah derai hujan yang menemani ku tenggelam
Tenggelam dalam perasaan yang bahkan hati ini tak tentram
Hanya dapat menyelimutiku dalam kesunyian hari yang begitu kelam
Hei hujan...
Jangan datang jika hanya membasahi bumi
Buatlah cerita bersama jutaan air yang jatuh disini
Jangan ciptakan aliran air yang membawa sebuah luka kembali
Yang akhirnya menyakiti hati
Lukiskan sebuah pelangi agar ia kembali di hati


By: hmm (lala)

[Karyaku]

Dirimu

Aku selalu menatap kearahmu
Menatap dirimu
Menatap senyummu
Membuat hatiku berdebar
Andaikan kau tahu isi hatiku
Akankah kau merasakan hal yang sama?

Akan ku pendam rasa ini
Sampai kau menyadarinya
Meskipun kau tak menyadarinya pun tak apa
Meskipun sakit memendamnya pun tak apa
Karena kebahagianku adalah dirimu

By. Yeollipops🍭

[Puisiku]

Tulang Rusuk

Sayup mata di terpa angin
Tenggelam terpejam  pelan-pelan
Adakah rindu yang ku sampaikan ?
Angin berbisiklah

Jejakmu hanya sepintas
Mengapa tak sejenak berhenti saja?
Aku ingin memasang telinga
Bahwasannya tak sedikit yang merindu

Dimanakah kerinduan ini berada?
Tak aku jumpai wujdnya
Meski hanya sekelebat bayangan
Tak kudapatkan batang hidungnya

Rindu saat mengadu-Nya
Menyelipkan do'a untuk dipertemukan
Dengan separuh jiwa
Sebuah tulang rusuk yang akan menguatkan punggungnya.

By: anon

[Karyaku]

Puisiku
By : penikmat hidup

Tetaplah Berjalan

Cobalah untuk mengenang
Betapa Tuhan terlalu kasih dan cinta
Hingga kasih itu terlihat biasa
Semantara Tuhan telah menjadikannya luar biasa


Kita memang tak pernah bisa memilih
Dari rahim siapa kita dilahirkan
Kita tak pernah bisa memilih dari benih siapa
Kita kan tercipta

Namun, tetaplah yakin
Serendah dan sehina apapun awal musal kita
Ada asa yang meninggikan derajat kita


Tetaplah jaga lilin - lilin harapan
Karena tanpanya, kita adalah kegelapan
Yang hidup dalam pekatnya malam penderitaan
Tetaplah berjalan sejauh apapun tujuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA