Makrab 2016

Akrab merupakan suatu kata yang mudah terucap , tetapi sulit dilakukan apalagi kalau sedang berada dilingkungan yang serba baru, kampus baru, organisasi baru, teman baru, dan suasana yang baru. Hal tersebut membuat orang terasa canggung dalam berkomunikasi atupun menjalin hubungan kerjasama. Padahal salah satu sebuah kunci kesuksesan adalah seseorang mampu bekerjasama membangun teamwork ataupun jaringan yang baik dengan berbagai pihak maupun berbagai kalangan.
Dengan adanya keakraban, bisa dipastikan kerjasama akan terbentuk, tetapi yang menjadi permasalahannya saat ini adalah bagaimana membentuk sebuah keakraban di suatu lingkungan yang serba baru. Hal ini lah yang memerlukan cara dan upaya agar suasana harmonis seta rasa solidaritas dapat tercipta dalam lingkungan tersebut.
Malam Keakraban ( MAKRAB ) merupakan kegiatan tahunan yang secara bersama-sama diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika. Malam Keakraban ( MAKRAB ) merupakan proses mempererat persaudaraan dan kebersamaan keluarga HIMATIKA. Kegiatan ini diikuti oleh anggota , demisioner dan alumni HIMATIKA.

Momentum ini diharapkan menjadikan sebuah wadah yang bermanfaat bagi peserta yang mengikuti kegiatan untuk saling lebih mengenal satu sama lain dan juga sebagai sarana untuk pengembangan diri yang berkaitan dengan kerja sama antara angkatan HIMATIKA.

A.     Nama Dan Tema Kegiatan
Nama Kegiatan : Malam Keakraban
Tema Kegiatan : Menjalin Relasi Positif Bersama Keluarga HIMATIKA

B.     Waktu Dan Tempat Pelaksanaan
Kegiatan ini Insya Allah akan dilaksanakan pada:
hari, tanggal           : Sabtu-Minggu 7-8 April 2016
waktu                    : Pukul 16.00 WIB s.d. Selesai
tempat          : Aula Graha Mahasiswa Lt.3, Kampus B FKIP UHAMKA Psr Rebo

C.     Bentuk Kegiatan
1.      Pemberian Materi
a. IKA HIMATIKA Goes To Campus
b. Surat Keputusan Rektor
2.      Diskusi dan Tanya Jawab
3.      Sharing 

Rangkaian kegiatan Makrab








Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA