MUMET (Musyawarah Matematika)

Musyawarah Matematika (Mumet) merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh Bidang III Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) yang bekerja sama dengan ketua prodi pendidikan matematika dan dosen pendidikan matematika demi terwujudnya aspirasi mahasiswa matematika serta terjalinnya silaturahmi antar sesama keluarga matematika. Kegiatan ini sendiri ditujukan kepada mahasiswa matematika untuk menyampaikan aspirasinya melalui musyawarah dengan ketua prodi serta dosen matematika.
      Tidak bisa dipungkiri bahwa selama kegiatan perkuliahan akan banyak sekali permasalahan yang akan dihadapi oleh mahasiswa yang terkait. Permasalahan yang sulit diselesaikan itu dapat menyebabkan terganggunya perkuliahan dan menurunnya minat belajar dan prestasi mahasiswa. Atas dasar itulah kami selaku pengurus HIMATIKA periode 2015-2016 akan menyelenggarakan Musyawarah Matematika yang diikuti oleh mahasiswa matematika dan elemen program studi matematika lainnya.

      Dalam kegiatan ini kami berusaha memaksimalkan kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semua aspirasi mahasiswa matematika dapat terwujud serta terjalin silaturahmi antar sesama keluarga program studi pendidikan matematika.

Ini adalah beberapa kegiatan yang kami lakukan dalam kegiatan Mumet, diskusi, musyawarah dan sharing



Ini adalah beberapa kegiatan dalam acara MUMET, dimana dosen dan mahasiswa serta kaprodi saling sharing mengenai Akademik maupun hal hal non-akademik yang menunjang kegiatan kuliah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA