Pasca LKTD

Dalam kehidupan ini banyak sekali pengaruh positif mau pun negatif baik yang disadari maupun yang tidak disadari. Pegaruh positif akan menciptakan generasi yang berakhlak, berkarakter dan berkepribadian sedangkan pengaruh negative akan menimbulkan masalah-masalah sosial. Tentunya kita harus mampu memberikan latihan dasar kepemimpinan kepada kader atau generasi muda menghantarkan untuk tumbuh kembang ke arah yang lebih baik sehinnga terbentuk kader yang berkarakter, berkepribadian, mampu memimpin dan mampu memfilter pengaruh negatif yang telah banyak menggerus budaya dan kepribadian bangsa Indonesia.
Menyikapi persoalan diatas dan dalam rangka menindak lanjuti kegiatan LKTD yang telah berlangsung, sesuai dengan program kerjanya yang telah disusun oleh bidang 1 Organisasi dan Kaderisasi HIMATIKA, oleh karena itu kegiatan ini tercipta. Setelah berlangsungnya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Tingkat Dasar kami mengkhawatirkan tidak terjalinnya tali silaturrahmi yang baik antar kader dan untuk materi yang telah disampaikan mereka kurang mengingatnya dengan baik. Maka sehubungan dengan masalah tersebut kami dari Bidang Organisasi dan Kaderisasi akan mengadakan Pasca LKTD.
Pasca LKTD ini bertujuan untuk membentuk dan mengembangkan kader yang mampu menerapkan kedisiplinan, intelektualitas tinggi, dan kegiatan follow up dari pengkaderan atau lanjutan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Tingkat Dasar yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika.
Kegiatan yang Pasca LKTD pertama akan diselenggarakan :
hari, tanggal            :  Selasa, 2 Februari 2016
waktu                      : Pukul 08.00 WIB s.d. selesai.
tempat           : Kampus FKIP UHAMKA, Jl. Tanah Merdeka, Kp. Rambutan, Jakarta                                           Timur
Syarat dan ketentuan untuk kader yang mengikuti Pasca LKTD, sebagai berikut :
  • Membuat rangkuman materi LKTD per kelompok, *jilid bening dengan belakang jingga
  • Membuat PPT untuk setiap materi yang akan di presentasikan dalam Pasca LKTD
  • Mengikuti tata tertib UHAMKA
Untuk cover dan bagan kelompok dapat di download di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA

SEJARAH MATEMATIKA